Pujian Giroud untuk Penyerang Muda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Callum Hudson-Odoi turut menyumbangkan satu gol saat Chelsea melibas PAOK pada matchday kelima Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018). Gol tersebut membawa The Blues menang telak dengan skor 4-0 atas tamu mereka itu.

Pujian Olivier Giroud untuk Penyerang Muda Chelsea
uefa.com

Gol tersebut juga jadi yang pertama bagi Hudon-Odoi selama memperkuat tim senior Chelsea. Torehan dari penyerang berusia 18 tahun tersebut mendapatkan pujian dari seniornya, Olivier Giroud.

“Hudson-Odoi pemain yang sangat muda dan berbakat. Dia pantas mencetak gol hari ini – dan sebuah assist. Saya sangat senang untuknya,” kata Olivier Giroud seperti dikutip Football5star dari UEFA.com, Jumat (30/11/2018).

“Dia memiliki masa depan yang cerah. Ketika manajer menempatkan dia di lapangan, sangat baik baginya untuk efisien dan melakukan bagiannya juga. Kami punya pemain berbakat yang sangat muda, Ethan Ampadu juga. Kami memiliki tim yang sangat bagus dalam kualitas dan kuantitas,” sambungnya.

Sementara itu Hudson-Odoi tak menyangka dirinya bisa menjadi starter di laga tersebut. Sebelumnya ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan daripada bermain di lapangan.

Hudson-Odoi juga kaget dirinya bisa mencetak gol di laga tersebut. Gol tersebut ia ciptakan pada menit ke-60 melalui tembakan terukur dalam kotak penalti yang tak dapat dibendung Kiper PAOK.

“Semoga lebih banyak peluang akan datang. Saya selalu ingin bermain tetapi itu adalah keputusan pelatih. Saya akan merayakan malam ini bersama keluarga saya,” tuturnya.

Comments
Loading...