Rahasia Ramsey Hadirkan Kekalahan Perdana Bagi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses menekuk AC Milan saat bertandang ke San Siro pada babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3). Usai laga, gelandang The Gunners, Aaron Ramsey membeberkan rahasia timnya mengamankan tiga poin.

Kemenangan ini sekaligus menjadi pil pahit bagi Milan yang baru menelan kekalahan tahun ini. Selain itu, dua gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma, juga yang perdana dalam enam laga terakhir.

AC Milan v Arsenal
twitter.com/mertesacker

“Kami memulai pertandingan dengan baik malam ini. Dua gol yang tercipta pada babak pertama merupakan gambaran kualitas yang kami miliki dalam tim. Kami tampil dengan karakter sebenarnya,” ujar Ramsey dikutip BT Sport. 

Ramsey ikut menyumbang satu gol ciamik pada malam itu dengan mengelabuhi Donnarumma. Sebelumnya, Henrikh Mkhitaryan lebih dulu membuat publik tuan rumah terdiam usai tendangan kerasnya tak mampu dihalau sang kiper muda.

“Bermain di San Siro itu tidak pernah mudah, apalagi terpikir untuk memenangkan pertandingan. Aku tahu kami pernah kalah 0-4, maka dari itu sekarang kami sudah belajar dari kekalahan. Senang rasanya bisa menang,” lanjutnya.

“Kuncinya adalah pada babak pertama kami menguasai banyak aliran bola serta menciptakan beberapa peluang. Setelah itu, rencana kami untuk mengamankan kedudukan pada babak kedua berhasil dengan baik,” pungkasnya.

Comments
Loading...