Inzaghi: Lazio Pantas Kalah dari Apollon

Football5star.com, Indonesia – Lazio menelan kekalahan saat bertandang ke Kandang Apollon Limassol pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (30/11/2018). Meski kalah, Biancoceleste tetap meraih satu tiket untuk lolos ke babak 32 besar.

Simone Inzaghi Sebut Lazio Pantas Kalah dari Apollon
uefa.com

 

Lazio mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan penguasan bola sebear 62 persen. Tercatat sembilan tembakan juga mengarah ke gawang Apollon meski tak ada satu pun yang berbuah gol.

Sebaliknya, tim tuan rumah mampu memanfaatkan kelengahan Lazio. Dua gol yang mereka buat diciptakan oleh David Faupala pada menit ke-31 dan Sasa Markovic (82’).

“Selalu mengecewakan untuk kalah, terutama di tingkat internasional. Kami membuat beberapa kesalahan dan kalah sepatutnya, ”kata Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (30/11/2018).

“Tiket ke babak 32 besar sudah diamankan saat melawan Marseille, plus kami mendengar Eintracht menang 2-0 setelah 15 menit,” sambungnya.

“Pada akhirnya adalah hasil yang tidak dihitung untuk apa pun. Tetapi masih mengecewakan untuk kalah. Finishing atas grup memang memberi Anda undian yang lebih sederhana, tetapi kami harus memasukkannya ke belakang pikiran kami hingga Februari.”

Dalam tiga pertandingan terakhir Lazio tak pernah meraih kemenangan. Sebelumnya klub asal ibu kota Italia tersebut selalu meraih hasil imbang melawan AC Milan dan Sassuolo.

Selanjutnya Lazio akan menghadapi Chievo pada pekan ke-14 Serie A. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (3/12/2018).

Comments
Loading...