Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Tanpa Mustafi di Liga Europa

112

Football5star.com, Indonesia – Arsenal harus kehilangan salah satu pemain andalan dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (8/12/2017). Bek kiri mereka Skhodran Mustafi dipastikan menepi akibat cedera minor yang dideritanya sejak pekan lalu. Pemain asal Jerman tersebut tidak bisa bermain penuh ketika timnya dikalahkan Manchester United, pada Minggu (3/12/2017) lalu. Ia ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Menurut manajer The Gunners, Arsene Wenger, Mustafi harus menepi setidaknya selama pekan ke depan. Jika sudah membaik, ia akan kembali merumput saat timnya menghadapi Southampton di Emirate Stadium, akhir pekan nanti.

zimbio.com

“Mustafi mengalami sedikit masalah pada pahanya, tidak terlalu parah. Mungkin ia bisa kembali melawan Southampton. Jika belum sembuh juga, mungkin saat menghadapi West Ham. Sisanya, seluruh pemain dalam kondisi baik,” ujar Wenger.

Meski demikian, taktisi asal Perancis tersebut tidak panik melihat situasi yang kini dihadapi timnya. Wenger yakin, para pemain cadangan bisa berkontribusi maksimal.

“Aku masih punya banyak pemain yang siap diturunkan dalam berbagai kompetisi. Pekan depan, kami harus melakoni tiga pertandingan dalam waktu tujuh hari. Di sisi lain, para pemain juga butuh sedikit kompetisi di dalam tim untuk mempertebutkan tempat utama,” imbuhnya.

Arsenal sudah memastikan lolos ke fase gugur Liga Europa musim ini. Olivier Giroud dkk memastikan diri sebagai juara Grup H dengan kantongi 10 poin.