Smith Rowe Senang Arsenal Menang dengan Banyak Debutan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal menang meyakinkan 3-0 atas klub asal Ukraina, Vorskla Poltava, Jumat (30/11/2018). Kemenangan ini pun membuat bintang muda mereka, Emile Smith Rowe senang, terlebih timnya menurunkan beberapa pemain debutan.

Rowe membuka kemenangan The Gunners di awal babak pertama. Setelah itu Aaron Ramsey dan Joseph Willock memastikan poin penuh klub London Utara di Ukraina.

Pemain 17 tahun ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai bertanding. Selain mampu mencetak gol, dirinya juga senang Unai Emery memberi laga debut untuk beberapa pemain seperti Willock, Charlie Gilmour, Bukayo Saka, serta Zech Medley.

barisan pemain muda arsenal kandaskan vorskla
@Squawka

“Ini kemenangan yang bagus buat kami dan apalagi ada banyak pemain yang melakukan debutnya. Jadi kami semua senang dengan semua ini. Anda tahu, saya mungkin bisa mencetak lebih banyak gol di laga tandang, tapi yang penting sekarang adalah kami bisa menang,” ujar Smith Rowe seperti dilansir situs resmi Arsenal, Jumat (30/11/2018).

“Saya sedikit terkejut karena tidak ada banyak fans yang berselebrasi hari ini. Saya akui gol itu sedikit offside, tapi semua sudah terjadi dan saya senang bisa mencetak gol lagi,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Smith Rowe juga mengomentari suhu di Ukraina yang sangat dingin. Dia mengaku sempat dilanda kedinginan sebelum bertanding.

“Hidung dan mulut saya terasa sangat kaku karena kedinginan, tapi kami terus bermain dan tidak ada masalah berarti dengan itu,” tutupnya.

Comments
Loading...