Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Theo Walcott: Kami Bikin Arsene Wenger Sakit Kepala

145

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Theo Walcott, menyatakan bahwa Manajer Arsene Wenger kerap mengalami dilema dalam menentukan susunan starter.

Hal itu diutarakan Theo Walcott setelah Arsenal menang 6-0 atas BATE Borisov pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB.

Lima pemain Arsenal mencetak gol dalam laga ini, yaitu Mathieu Debuchy, Theo Walcott, Jack Wilshere, Olivier Giroud, dan Mohamed Elneny. Sisanya berasal dari gol bunuh diri Denis Polyakov.

Hasil tersebut tentu terasa luar biasa buat Arsenal, yang menurunkan pemain lapis kedua macam Theo Walcott, Olivier Giroud, dan Jack Wilshere.

Menurut Thwo Walcott, Arsene Wenger juga pasti bakal pusing menentukan susunan tim inti setelah penampilan impresif para sosok pelapis.

“Manajer mengatakan kepada kami agar menikmati permainan. Jadi, kami bermain dengan kebebasan. Dalam hal bertahan, kami juga tampil solid. Terasa menyenangkan bisa mencetak banyak gol,” kata Theo Walcott seperti dilansir dari BBC.

“Ada persaingan ketika Anda bermain untuk Arsenal. Kami melakukan yang terbaik agar manajer sakit kepala ketika memilih tim,” ucap dia menambahkan.

Hasil ini membuat Arsenal memuncaki tabel dengan raihan 13 angka dari enam pertandingan. Mereka unggul empat poin atas FK Crvena Zvezda, yang lolos ke babak 32 besar dengan status runner-up Grup H.