Emery: Arsenal Tak Boleh Remehkan Vorskla

Football5star.com, Indonesia – Arsenal melakoni laga tandang ke Kiev Ukraina untuk menghadapi Vorskla Poltava pada matchday keenam Liga Europa. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Olimpiade, , Jumat (30/12/2018).

Unai Emery: Arsenal Tak Boleh Remehkan Vorskla Poltava
standard.co.uk

Meski hanya menghadapi klub yang memiliki level di bawah Arsenal, Manajer The Gunners, Unai Emery ogah untuk meremehkan Vorskla Poltava. Juru taktik asal Spanyol tersebut menyebutkan klub  besutan Vasyl Sachko punya barisan pemain yang berkualitas.

“Kami menghormati setiap lawan dan kami juga harus menghormati Vorskla. Mereka berada di Liga Europa bersama kami. Mereka punya hak untuk bermain di sini dan melawan kami,” kata Unai Emery saat sesi jumpa awak media sebelum pertandingan, Kamis (29/11/2018).

“Mereka juga punya pemain yang berkualitas, dan Vorskla adalah sebuah tim yang sangat terorganisir dan selalu kompetitif. Kami tahu bahwa tidak akan mudah untuk meraih kemenangan lawan mereka,”  sambungnya.

Vorskla Poltava kini juga membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya saat ini mereka tengah berada di posisi ketiga mengantongi tiga angka dan terpaut empat poin dari Sporting CP di peringkat kedua.

Sementara itu di pertemuan pertama antara Arsenal Vs Vorskla Poltava di Stadion Etihad London September lalu, The Gunners sukses menang. Akan tetapi gawang mereka juga dibobol dua kali dalam laga yang berkahir dengan skor 4-2 tersebut.

Comments
Loading...