Wenger: Tidak Ada yang Ingin Berjumpa Atletico

202

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal berhasil lolos ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan AC Milan dengan agregat 5-1. Keberhasilan ini pun membuat Arsene Wenger mulai menerka lawan yang akan dihadapi. Namun, ia tak mengharapkan berjumpa Atletico Madrid.

Arsenal dengan menyakinkan mengalahkan Milan 3-1 di leg kedua 16 besar lewat dua gol yang dicetak Danny Welbeck dan Granit Xhaka. Di pertandingan lain, Atletico mempermalukan Lokomotiv Moskow dengan skor 5-1. Kemenangan itu menggenapi agregat mereka menjadi 8-1.

Memiliki catatan impresif tersebut, Wenger mengaku tidak ingin menghadapi Atletico di perempat final. Tidak hanya Arsenal, ia juga percaya tidak ada tim yang berharap bertemu Los Rojiblancos.

“Tentu saja Atletico adalah tim yang paling ingin kami hindari. Bukan cuma Arsenal, tapi saya yakin tim lain juga tidak mau bertemu mereka,” ujar Wenger kepada BT Sports, Jumat (16/3/2018).

@EuropaLeague

Pelatih asal Prancis ini mengaku buta pada calon-calon yang akan dihadapi timnya. Baginya, semua tim yang lolos ke perempat final adalah tim terbaik yang harus diwaspadai Meriam London.

“Tidak tahu, kita lihat saja nanti. Tim-tim yang lolos adalah tim terbaik yang harus diwaspadai, tapi kami tidak bisa menentukan siapa lawan kami selanjutnya,” sambung pelatih yang tengah dilanda isu pemecatan tersebut.

Selain Atletico dan Arsenal, tim lain yang melaju ke perempat final adalah Marseille, Lazio, Sporting Lisbon, RB Leipzig, CSKA Moskow, dan RB Salzburg.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.