Liga Indonesia: Arema Resmi Tunjuk Aji Santoso Sebagai Pelatih Baru

Football5star.com, Indonesia – Arema FC akhirnya resmi mengumumkan Aji Santoso sebagai pelatih kepala baru.

Aji masuk menggantikan Milomir Seslija, dan bakal dibantu oleh deretan asisten pelatih seperti Joko Susilo, Kuncoro, Singgih Pitono, dan Yanuar ‘Begal’ Hermansyah.

“Dengan mengucap bismillah, dengan ini kami perkenalkan komposisi pelatih Arema untuk kompetisi musim depan,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo dilansir laman resmi klub.

Tentu, dengan penunjukkan ini ada asa yang membumbung tinggi. Aji dituntut bisa membawa Singo Edan juara kompetisi musim depan. “Harapannya mereka menularkan semangat yang sama kepada pemain-pemain Arema musim depan,” tuntas dia.

Dengan penunjukkan ini, Arema langsung bergegas membentuk tim. Aji bakal menelaah lebih lanjut skuatnya serta mencari pemain asing untuk musim depan.

“Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, ini suatu kehormatan bagi saya sekaligus tantangan, karena bergabung dengan Arema merupakan panggilan jiwa bagi saya,” ujarnya.

Dengan komposisi tim pelatih yang ada untuk saat ini, Aji juga cukup optimis akan mengembalikan spirit Arema seperti era Galatama lalu.

“Semangat bertarung dan tidak mudah menyerah harus dikembalikan, dimana-mana Arema harus memiliki mental tidak pernah takut,” ujarnya.

Comments
Loading...