Liga Indonesia: Bersua Mantan Tim, Bek Kiri Madura United Bakal Keluarkan Kemampuan Terbaik

Bek kiri Madura United, Rendy Siregar, menegaskan bahwa timnya tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Persegres Gresik United pada pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship yang akan berlangsung Jumat (4/11) sore nanti.

Perlu diketahui, Persegres merupakan mantan klub Rendy beberapa musim lalu. Meski tetap menaruh respek terhadap skuat asuhan Eduard Tjong tersebut, Rendy menegaskan akan memberikan segenap kemampuannya demi membawa Madura United meraih tiga poin di Stadion Gelora Bangkalan.

“Gresik masa lalu, sekarang saya di Madura. Saya akan profesional di pertandingan nanti. Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi meraih hasil terbaik bagi Madura United,” sebut Rendy dalam konferensi pers jelang laga.

Secara kekuatan, Rendy meniai Persegres tetap memiliki potensi untuk menyulitkan timnya. Kendati tak akan diperkuat Patrick da Silva dan Oh Inkyun, Persegres bisa saja memberikan kejutan di laga nanti.

“Tidak ada trik yang spesial, yang penting adalah berlatih. Karena kita sejak Januari sudah latihan di sini sehingga saling memahami gaya bermain satu sama lain,”

“Semua pemain Persegres bagus, jadi tak ada yang perlu mendapatkan pengawalan khusus. Namun kami harus mewaspadai siapapun pemain yang memegang bola itu yang berbahaya. Jadi kita harus kerja keras untuk pertandingan esok demi tiga poin.”

Comments
Loading...