Liga Indonesia: Essien dan Cole Kaget Dikeroyok Bobotoh di Sesi Latihan

Football5star.com, Indonesia – Sebagai pemain kelas dunia, wajar jika Carlton Cole dan Michael Essien disambut dengan animo luar biasa oleh para penggemar Persib Bandung.

Besarnya animo Bobotoh -sebutan pendukung Persib- sejak dalam sesi latihan menjadi pemandangan tersendiri bagi Essien dan Cole. Keduanya kaget dan terheran-heran.

Sebagai pemain yang besar di Eropa, keduanya belum pernah melihat animo luar biasa seperti yang ditunjukan Bobotoh. Terlebih, jarak antara pemain berlatih dan para penggemar begitu dekat.

“Mereka bilang kaget. Essien juga bilang, animonya luar biasa. Karena, katanya di Eropa tidak ada suporter menyaksikan latihan sedekat ini dengan jumlah banyak,” kata agen Essien dan Cole, Amougou Matheo, dilansir laman resmi Persib.

Namun, meskipun sempat kaget dengan kondisi tersebut, Matheo memastikan keduanya enjoy dalam menjalani latihan, termasuk saat sesi di Lapangan Lodaya, sore tadi. Kedua pemainnya pun mengaku tak sabar dengan animo saat timnya bermain pada Liga 1 yang digelar 15 April mendatang.

Persib sendiri akan melakoni laga kontra Arema FC pada partai pembua Liga 1. “Tapi mereka senang dengan dukungan ini, mereka pun tak sabar ingin merasakan animo besar juga saat bertanding nanti,” pungkas Matheo.