Liga Indonesia: Fachruddin Aryanto dan Sriwijaya FC Segera Bahas Masa Depan

Football5star.com, Indonesia — Fachruddin Aryanto tinggal menyisakan kontrak selama dua bulan di Sriwijaya FC. Kedua belah pihak akan segera membahas mengenai kontrak.

Kontrak Fachruddin dengan Laskar Wong Kito akan selesai pada bulan Maret mendatang. Dengan penampilan Fachruddin yang oke selama Piala AFF 2016, dia menjadi incaran banyak klub.

Persib Bandung yang baru kehilangan Rudolof Yanto Basna menjadi salah satunya. Satu lagi, ada Madura United yang masih membutuhkan lini pertahanan.

Soal masa depan, Fachruddin memberikan sinyal akan hengkang. Dia ingin mencari klub yang mempunyai homebase di Pulau Jawa.

“Senin saya mau ke Palembang. Saya masih menghormati kontrak dengan Sriwijaya FC,” ujar Fachruddin kepada wartawan.

“Saya ingin mencari klub yang di Jawa saja, agar dekat dari rumah,” ungkapnya.

Soal kontrak Fachruddin, pihak Sriwijaya FC bilang bahwa pihaknya masih menunggu untuk duduk bersama. Mereka tak ingin sang pemain hengkang karena masih butuh pemain lini belakang.

“Selama di adi SFC tidak ada masalah. Kami penuhi kewajiban kami. Gaji bulanan tak pernah terlambat, bahkan saat dia membela timnas,” kata sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

“Makanya kalau pengen apa, rencananya bagaimana, bicarakanlah dengan klub. Mudah-mudahan nanti Senin dia benar-benar berkomitmen untuk datang,” tambahnya.

Comments
Loading...