Liga Indonesia: Fachruddin Aryanto Lepas Dari Bidikkan Persib

Football5star.com, Indonesia — Persib Bandung masih belum berhasil mendapatkan tambahan amunisi untuk lini belakang. Fachruddin Aryanto lepas dari bidikkan Persib.

Persib masih mencari pemain belakang untuk menggantikan Rudolof Yanto Basna. Dia memutuskan untuk hengkang dan akhirnya berlabuh ke Arema FC.

Untuk menggantikan Basna, Persib masih terus mencari pemain. Mereka masih kesulitan untuk mendapatkan pengganti Basna karena pemain incarannya masih terikat dengan kontrak dengan klub lain.

Pemain incaran Maung Bandung itu adalah penggawa lini belakang timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2016. Dia adalah Fachruddin yang selalu menjadi pemain andalan pelatih Alfred Riedl.

Penampilan Fachrucddin yang sukses mengantarkan Indonesia ke babak final Piala AFF menjadi rujukannya. Oleh karena itu, Persib menghubunginya.

Tapi, keinginan Persib itu ternyata cuma bertepuk sebelah tangan. Fachruddin masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga bulan Maret mendatang. Laskar Wong Kito enggan melepasnya.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih tim asal kota kembang itu, Djadjang Nurjaman.

“Saya sudah menghubungi dia (Fachruddin) tapi ternyata dia sudah kontrak dengan klub lain,” ungkap Djajang, Rabu (18/1/2017).

“Sampai saat ini kami belum tahu, masih mencari,” imbuh pelatih yang mengantarkan Persib menjadi juara Liga Super Indonesia di tahun 2014 itu.

Comments
Loading...