Liga Indonesia: Lewat Surat Terbuka, Zulham Berat Pisah dengan Persib

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Timnas Indonesia, Zulham Zamrun dipastikan hengkang dari Persib Bandung.

Zulham tak akan lagi mengenakan jersey Persib mulai musim ini. Dia memastikan hal tersebut melalui surat terbuka yang ditujukan untuk Persib dan Bobotoh.

Surat itu sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Zulham memang menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Dia sempat diultimatum tak akan dipertahankan Persib karena urung memberi kabar. Namun, Manajer Umuh Muchtar ternyata membatalkan niat itu dan akan memberi kesempatan melakukan pembicaraan sepulang Zulham dari ibadah umrah.

Akan tetapi, semakin lama Persib mulai jengah karena terus digantung oleh Zulham. Umuh lantas melontarkan komentar tegeas, mempersilakan Zulham pergi ke klub mana pun, termasuk PSM, jika itu yang diinginkannya. Dengan kata lain, Persib memilih melepas Zulham.

Zulham akhirnya mengunggah surat terbuka melalui akun Instagram pribadinya @zulhamzamrun_07. Dalam surat itu, Zulham berterima kasih atas kesempatan yang pernah didapat bersama Maung Bandung dan tak lupa meminta maaf untuk setiap kesalahan yang pernah dibuat.

“Hatur nuhun Persib atas kebersaan selama ini, dan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung karir saya selama di persib. Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku, dan sikap yang tdk berkenan mohon maaf sebesar besarx, yang di sengaja maupun tidak. Keinginan untuk tetap bersama persib sangat besar tapi keputusan menajemen lain Semoga kedepanx bisa bersama sama lagi. Amiiiin amiiiin amiiiin.. Hatur nuhun persib n bobotoh,” tulis Zulham.

Zulham sempat dikabarkan akan gabung PSM. Namun, CEO PT. PSM, Munafri Afiruddin sempat menegaskan bahwa jika Zulham datang, tak ada jaminan bakal menjadi starter. Pelatih Robert Rene Alberts juga mengisyaratkan tak tertarik meminang pemain asal Ternate itu karena sudah memiliki stok pemain depan berlimpah.

Comments
Loading...