Liga Indonesia: Milomir Seslija Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Arema

Football5star.com, Indonesia – Tuntas sudah perjalanan Milomir Seslija bersama Arema. Manajemen Arema sepakat mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Kedua pihak sepakat mengakhiri hubungan yang terjalin sejak awal tahun hingga pengujung turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Hari ini tanggal 20 Desember 2016, Arema memberikan informasi telah bersepakat dengan coach Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerjasama di musim kompetisi ISL 2017,” ungkap General Manager Arema Ruddy Widodo di laman resmi klub.

Sejak menangani Arema pada akhir Januari lalu, Milo sudah memberikan beberapa gelar untuk Arema, di antaranya adalah juara Bali Island Cup 2016, Bhayangkara Cup 2016, dan hingga akhirnya terkhir finis di posisi runner-up ISC.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan beliau kepada tim serta berharap beliau bisa sukses di klub barunya kelak,” ujar Ruddy.

Mewakili jajaran manajemen Arema, Ruddy juga mengucapkan permintaan maaf jika dalam kebersamaan antara Milo dan Arema ada kesalahan yang tidak disengaja. “Atas nama pribadi dan manajemen Arema, saya mengucapkan minta maaf jika ada kesalahan yang tentunya tidak disengaja, serta salam hangat untuk keluarga,” ungkapnya.

Selepas mengakhiri kerja sama dengan Milo, manajemen tim berjuluk Singo Edan ini menegaskan bahwa untuk komposisi tim yang akan datang menunggu kepastian pelatih kepala yang baru.

”Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian ofisial lalu komposisi pemain,” kata Ruddy. Saat ini, manajeman masih melakukan negosiasi dengan pelatih lama Milomir Seslija.

Targetnya, pada 25 Desember ini tim pelatih sudah terbentuk. Sehingga komposisi pemain segera disusun. ”Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala. Manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” tegas dia.

Arema CronusIndonesia Soccer ChampionshipISC 2016Milomir SeslijaRuddy Widodo