Liga Indonesia: Persegres Tanpa Dua Pemain Kunci, Pelatih Madura United Optimistis Raup Tiga Poin

Madura United berusaha bangkit setelah mengalami puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir Indonesia Soccer Championship 2016. Menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11) sore nanti, Madura United menargetkan tiga poin demi menjaga peluang juara.

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera, mengakui skuatnya sedikit terganggu setelah tiga pemainnya harus absen akibat cedera. Meski demikian, Gomes optimistis mampu mengatasi perlawanan Persegres pada laga nanti.

“Memang ada tiga pemain yang tidak bisa tampil. Tapi saya yakin penggantinya sudah siap dan kualitasnya juga sangat baik. Tidak akan ada masalah. Dengan semangat yang besar dan kemauan untuk memenangkan pertandingan itu, saya yakin kami bisa mengatasi Gresik,” ujar Gomes dalam konferensi pers jelang laga.

Di sisi lain, Persegres pun tak bisa tampil dengan skuat terbaiknya lantaran striker Patrick da Silva masih menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah. Selain itu, gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun, juga masih dibekap cedera.

“Ada dua pemain Gresik yang sangat baik yang tidak bisa tampil. Tentunya hal ini sangat baik untuk kami. Kami harus memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa memanfaatkan itu untuk memenangkan pertandingan.”

Comments
Loading...