Liga Indonesia: Surat Perpisahan Fachruddin Aryanto untuk Sriwijaya FC

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan Fachruddin Wahyudi Aryanto di Sriwijaya FC akhirnya terjawab. Bek Timnas Indonesia itu memastikan diri tak lagi menjadi bagian dari keluarga besar Laskar Wong Kito dan baru saja menulis surat perpisahan.

Melalui akun Instagram pribadinya @fachruddinjt, pemain yang menjadi andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu coba mengklarifikasi segala spekulasi yang beredar di media belakangan ini.

“Sebelumnya saya memohon Maaf atas beberapa pemberitaan terkait Saya pribadi belakangan ini. Pertama, saya ingin Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Manajemen,Pelatih,Rekan seTim serta suporter Sriwijaya FC yang selama 2 tahun ini menjadi bagian dari perjalanan karier sepakbola saya. Saya tidak hanya mendapat pengalaman berharga, namun juga sahabat & keluarga yang selalu menerima saya dengan baik,” tulisnya.

Beberapa hari lalu, Fachruddin memang sudah kembali ke Sriwijaya FC. Namun, sinyal kepergian menguat karena pemain kelahiran Klaten pada 19 Februari 1989 ini tak membawa perlengkapan latihan atau bertadning sama sekali. Disinyalir, dia datang hanya untuk berpamitan dengan manajemen.

“Saya kemarin memang sudah mengajukan permohonan pengunduran diri dan pamit kepada Manajer & Presiden Sriwijaya FC,” sebut pemain yang sedianya masih terikat kontrak hingga Maret ini.

Kabarnya, pemain berumur 27 tahun ini akan merapat ke Madura United, tim yang pernah dibelanya pada 2013-2014. Namun, sejauh ini pemilik nomor punggung 26 di skuad Laskar Wong Kito itu belum memberi bocoran mengenai destinasi barunya. Terlepas dari itu, Fachruddin tetap menyelipkan harapan agar silaturahmi dengan manajemen, pemain, dan suporter Sriwijaya FC, tetap terjalin pada masa depan.

“Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan sebagai manusia biasa saya memohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk SFC kedepannya. Salam hormat juga untuk Manajer SFC yg sudah bersikap sangat baik selama ini & terima kasih atas bimbingannya. Salam Sedulur Galo,” pungkasnya.

Ichsan Kurniawan, selaku rekan di Sriiwijaya FC, turut mengucapkan salam perpisahan kepada seniornya itu melalui kolom komentar. “Bangga pernah peluk sampean , bangga pernah satu tim karo sampean , sukses selalu mas @fachruddinjt,” tulis @ichsankurniawan24.

Sriwijaya FC pun tak perlu cemas dengan kepergian Fachruddin. Pasalnya, mereka sudah lebih dulu mengambil langkah antisipatif dengan meerekrut duet bek tengah baru, Rudolof Yanto Basna dan Bio Paulin.

Sebelumnya saya memohon Maaf atas beberapa pemberitaan terkait Saya pribadi belakangan ini. Pertama, saya ingin Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Manajemen,Pelatih,Rekan seTim serta suporter Sriwijaya FC yang selama 2 tahun ini menjadi bagian dari perjalanan karier sepakbola saya.Saya tidak hanya mendapat pengalaman berharga, namun juga sahabat & keluarga yang selalu menerima saya dengan baik. Saya kemarin memang sudah mengajukan permohonan pengunduran diri dan pamit kepada Manajer & Presiden Sriwijaya FC. Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan sebagai manusia biasa saya memohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk SFC kedepannya. Salam hormat juga untuk Manajer SFC yg sudah bersikap sangat baik selama ini & terima kasih atas bimbingannya. Salam Sedulur Galo🙏

A post shared by Fachruddin W Aryanto (@fachruddinjt) on

Comments
Loading...