Abbiati: Milan Akan Hantui Juventus di Papan Atas

Football5star.com, Indonesia – Manajer AC Milan, Christian Abbiati menegaskan, timnya akan terus membayangi Juventus di papan atas klasemen. Persaingan yang lebih terbuka musim ini membuat Leonardo Bonucci dkk berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

“Kompetisi masih panjang. Juventus dan Napoli berhasil menang kemarin. Jadi kami harus terus berusaha meraih poin untuk menjaga jarak dengan mereka,” kata Abbiati.

Pada bursa teransfer musim panas lalu, Milan menjadi salah satu tim dengan belanja terbesar. Di bawah sistem manajemen baru, mereka mendatangkan beberapa nama beken seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie dan Andre Silva.

Ketiga pemain tersebut sudah memberikan kontribusi nyata sejauh ini dengan sumbangan gol. Calhanoglu mengemas satu gol, sementara Kessie dan Silva masing-masing mencetak tiga gol.

“Skuat kami telah menunjukkan kelasnya dalam beberapa laga sepanjang kompetisi. Pelatih melakukan beberapa rotasi dengan baik, dan itu merupakan hal yang wajar karena banyak pemain butuh kesempatan bermain,” lanjut mantan kiper Milan tersebut.

“Ada banyak perubahan yang dilakukan. Satu-satunya kesalahan kami adalah saat kebobolan empat gol melawan Lazio. Lini bertahan tetap penting. Meski kami harus mencetak lebih banyak gol dari lawan jika ingin memenangi pertandingan,”katanya lagi.

Hingga pekan keenam Serie A bergulir, Rosonerri menempati peringkat kelima dan terpaut enam poin dengan Juve. Dengan hutang satu laga, Milan berpeluang mendekatkan jarak menjafi tiga poin jika berhasil menang atas Sampdoria.

Comments
Loading...