Aji Isyaratkan Turunkan Dua Striker Asing Hadapi Bhayangkara

258

Football5star.com, Indonesia – Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan, mengisyaratkan bakal melakukan rotasi saat menghadapi Bhayangkara FC pads ajang Piala Presiden 2018, Kamis (26/1/2018). Beberapa pemain yang diturunkan saat menahan imbang Arema FC di pertandingan sebelumnya bakal diistirahatkan.

Kendati demikian, Aji masih ragu apakah juga akan membangkucadangkan dua striker asingnya, Gaston Castagno dan Alessandro Padovini. Pasalnya kedua pemain tersebut dinilai bermain baik dan cukup merepotkan lini pertahanan Arema.

“Komposisi pemain asing yang jelas ada perubahan. Belum saya putuskan siapa yang tidak saya mainkan. Masih saya pikirkan, karena lawan Arema pakai dua striker Gaston Castano dan Alessandro Padovini Celin juga efektif,” ungkap Aji dikutip dari situs resmi Persela, Senin (22/1/2018).

Lebih lanjut, eks pelatih Persebaya Surabaya itu juga mengkonfirmasi bahwa penyerang muda miliknya, Saddil Ramdani juga belum bisa diturunkan menghadapi Bhayangkara nanti.

“Saddil belum bisa tampil. Dia harus istirahat tiga sampai empat minggu untuk pemulihan. Untuk Syahroni dan Ridwan belum bisa disahkan dalam pendaftaran pemain. Surat keluar dari klub asal belum ada,” jelasnya.

Saat ini Laskar Joko Tingkir berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup E Piala Presiden 2018 dengan mengemas satu poin. Pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.