Aji Santoso Buka Resep Kesuksesan Persela Bantai Arema

Football5star.com, Indonesia – Persela sukses membantai tamunya Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1. Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/11/2018) Laskar Joko Tingkir menang telak dengan skor 4-0.

Penyerang Persela, Loris Arnaud sukses membukukan dua gol di laga tersebut. Sedangkan dua gol lagi ke gawan Arema dibukukan oleh Dendy Sulistyawan dan Diego Assis.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengungkapkan resep performa apik yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di laga tersebut. Ia menyebutkan bahwa kunci kesuksesan anak asuhnya melibas Arema karena mengikuti gaya permainannya.

“Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan menyerang, sebab filosofi saya memang selalu menyerang. Para pemain juga bermain luar biasa,” kata AJi Santoso seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.co.id, Sabtu (17/11/2018).

“Tapi yang pasti, hasil pertandingan ini memiliki arti sangat besar, karena kami pasti bertahan di Liga 1 musim depan,”sambungnya.

Sementara itu Pelatih Arema, Milan Petrovic menyebutkan bahwa timnya tak mengalami keberuntungan di laga tersebut.  “Harus diakui, pada pertandingan ini kami tidak beruntung. Selamat kepada Persela yang memenangkan pertandingan.”

Hasil kekalahan itu membuat posisi Arema di peringkat kesepuluh terancam disalip tim di bawah mereka. Pasalnya Persebaya Surabaya baru akan bermain esok (17/11/2018) menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Comments
Loading...