Aji Santoso Jamin Persela Tak Akan Degradasi

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan gagal mencuri poin sat bertandang ke Kandang Persija Jakarta Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (20/11/2018). Tampil di hadapan ribuan The Jakmania, Laskar Joko Tingkir kalah dengan skor telak 0-3.

Hasil itu membuat Persela tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 42 poin. Diego Assis dkk hanya unggul enam poin saja dari zona degradasi.

Meski bisa berpeluang untuk degradasi, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso yakin bahwa status timnya sudah aman musim ini. Apalagi Laskar Joko Tingkir masih menyisakan satu laga kandang yang bisa dimaksimalkan.

“Masalah posisi kami sudah 90 persen pasti aman. Karena belum tentu juga klub yang punya 36 poin bisa menang tiga kali beruntun. Menurut saya kami sudah aman di klasemen,” kata Aji Santoso seusai pertandingan, Selasa (20/11/2018).

“Intinya persela bagaimana musim ini tidak degradasi paling tidak sebagai pelatih saya ingin lebih dari yang ditargetkan manajemen. Sebenarnya pertandingan tadi kami masih mengejar poin,” sambungnya.

Aji Santoso berambisi tinggi menghadapi laga kandang terakhir di Liga 1 musim ini menghadapi Persib Bandung tersebut. Ia ingin menciptakan  rekor tak pernah kalah di laga kandang terakhir selama menangani Persela.

“Kami punya pemain yang tidak mentereng seperti tim lainnya tapi kami bisa menjaga Surajaya sebagai tempat cukup angker untuk lawan,” tutupnya.

Comments
Loading...