Aji Santoso: Gol Kedua Persija Tidak Sah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyoroti gol kedua yang dibuat oleh Persija Jakarta. Menurutnya gol yang dibuat oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-52 tersebut seharusya dianulir oleh wasit.

Aji Santoso menilai Gelandang Persija tersebut sudah terlebih dahulu dalam posisi offside sebelum berhasil menyarangkan bola ke gawang Persela. Gol tersebut pula yang dinilai oleh Aji meruntuhkan mental Laskar Joko Tingkir.

“Pertandingan tadi cukup menarik tapi menurut saya ada dua gol dari Persija yang buat mental kami jatuh,” kata Aji Santoso seusai pertandingan saat sesi jumpa awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (20/11/2018).

“Gol pertama terjadi karena kesalahan sendiri. Gol kedua jelas posisinya offside.  Tetapi saya tidak protes. Saya tetap menghargai keputusan wasit. Tapi  kalau kita mau jujur gol Ramdani tadi seharusnya offside,” sambungnya.

Persela bermain cukup terbuka saat menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (18/11/2018). Satu gol mampu mereka buat meski pada akhirnya dianulir oleh wasita karena dianggap offside.

Tiga gol sukses disarangkan Persija ke gawang Persela. Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic menjadi pencetak gol bagi Macan Kemayoran.

Syamsul Arifin selaku pemain Persela mengakui bahwa kesalahan yang dilakukan oleh rekan-rekannya membuat mereka kesulitan di laga itu.

“Secara tim kita sudah mengikuti instruksi pelatih. Karena kesalahan kita sendiri akhirnya terjadi gol,” tukasnya.

Comments
Loading...