Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aji Santoso Yakin Persela Raih Tiga Angka Kontra Persib

148

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyebut laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017) sebagai laga penentuan timnya terlepas dari ancaman degradasi. Untuk itu ia menargetkan meraih tiga angka di Stadion Surajaya.

Kemenangan atas Maung Bandung menjadi harga mati bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Aji pun meminta kepada seluruh pemain agar bisa mengerahkan semua tenaga pada laga tersebut.

“Pertandingan besok itu menentukan apakah Persela sudah aman dari zona degradasi. Kalau kami mendapatkan poin tiga, bisa dikatakan sudah aman. Artinya pemain harus fight, harus mengeluarkan segala kemampuan untuk bisa mendapatkan poin penuh,” tegas Aji, Sabtu (21/10/2017)

Persela mempunyai modal bagus untuk meraih kemenangan. Mengingat laga terakhirnya di Surajaya melawan Semen Padang berhasil mereka menangkan. “Yang jelas di kandang kita tidak boleh kalah,” singkat pelatih eks bintang Persebaya Surabaya era 90-an tersebut.

Mengusung target menang di kandang, Aji tak lantas menganggap remeh Pangeran Biru. Pelatih yang menggantikan Herry Kiswanto itu mengakui Maung Bandung merupakan lawan yang sangat tangguh dan tak mudah dikalahkan oleh anak asuhnya.

“Walau main di kandang kami tetap harus waspada pada Persib. Secara kualitas individu jelas kita tertinggal. Tapi, saya akan berusaha maksimal agar bisa memenangkan pertandingan nanti karena itu bisa menjamin posisi tim di liga,” pungkasnya.