Alasan Menpora Laporkan Oknum Jakmania ke Polisi

180

Football5star.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnya terpaksa melaporkan salah seorang oknum The Jakmania ke polisi. Sebab, dia kecewa anaknya menjadi pemukulan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) saat Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018).

Saat laga berlangsung di Stadion PTIK, anak Imam Nahrawi sempat jadi perbincangan. Dia tertangkap basah menggunakan atribut Persebaya dan kemudian diusir oleh kelompok Jakmania yang hadir.

Akan tetapi nyatanya ada kekerasan yang dialami oleh sang putra. Dalam video yang beredar di media sosial, putra Imam terkena bogem mentah dari salah seorang oknum suporter Persija sesaat sebelum meninggalkan Stadion PTIK.

“Wajib dihukum secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada tunggu apalagi,” ujar Imam kepada wartawan, Kamis (28/6/2018).

Imam ingin hal itu bisa jadi efek jera terhadap pelaku. Sebab si pelaku justru merusak nama besar Jakmania itu sendiri. Apalagi, sebagai seorang ayah, dia jelas kecewa anaknya sampai kena korban pemukulan seperti itu.

“Pihak Persija lewat Pak Gede (Widiade) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Dan karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum. Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti di video itu,” tandas Imam.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.