Alasan Persebaya Pertahankan Djanur untuk Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya menatap musim Liga 1 2019 dengan penuh persiapan. Kini klub kebanggan Bonek tersebut bergerak cepat dengan memperpanjang kontrak pelatih mereka, Djadjang Nurdjaman.

Sebelumnya, pelatih asal Jawa Barat itu direkrut pada tengah musim lalu menggantikan Angel Alvredo Vera. Ia hanya diberikan kontrak pendek hingga akhir musim ini saja. Setelah sempat memberi kode ingin bertahan di Surabaya, asanya kini terwujudkan.

Manajer tim asal Kota Pahlawan itu, Chandra Wahyudi menyebutkan bahwa alasan mereka memperpanjang kontrak Djanur adalah karena keberhasilannya meloloskan Persebaya dari zona degradasi.

”Coach Djanur resmi menjadi pelatih kami untuk musim depan. Pertimbangan manajemen, karena coach Djanur berhasil mengangkat kami dari zona degradasi ke papan tengah atas,” kata Chandra Wahyudi seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Jumat (7/12/2018).

Awal perjuangan Djanur di Surabayatak berjalan mulus. Bahkan laga pertamanya menangani Bajul Ijo berakhir dengan kekalahan dari PS TIRA di Stadion Utama Gelora Bung Tomo.

Akan tetapi, performa Misbakus Solikin dkk kemudian menanjak usai mengalahkan Persib Bandung, Bali United, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Madura United secara beruntun dengan skor yang cukup besar.

”Terima kasih atas kepercayaan manajemen. Persebaya bagi saya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal dengan persiapan yang lebih baik untuk musim depan,” tutur Djanur.

Comments
Loading...