Alasan Teco Tak Inginkan Latih Tanding Untuk Persija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra, menegaskan tidak akan ada laga uji coba untuk timnya. Ia mengatakan, timnya saat ini berada dalam kondisi siap menyambut musim kompetisi baru.

Macan Kemayoran sudah memasuki matchday kelima di ajang AFC Cup 2018. Sementara Liga 1 2018, akan bergulir pada 23 Maret 2018 mendatang dengan Bhayangkara FC sebagai lawan perdana.

Ramdani Lesta v Song Lam
dok.mediapersija

“Seluruh pemain sudah tahu harus apa. Mereka sudah cukup mendapatkan kesempatan bermain selama pramusim di Suramadu, Boost Sportsfix, dan Piala Presiden,” ucap Teco saat ditemui usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Sabtu (17/3).

Oleh karena itu, Teco lebih memilih untuk memberi porsi latihan sewajarnya seperti fisik dan taktik. Hasilnya sejauh ini terbukti cukup bekerja dengan baik jika melihat penampilan Persija pada beberapa pertandingan.

Ismed Sofyan dkk semakin dengan babak 16 besar AFC Cup 2018. Saat ini, mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin. Sama dengan Song Lam Nghe An, dan Johor Darul Ta’zim (JDT).

Terpeleset sedikit saja, maka Persija akan menerima hukuman pahit yakni perjalanan mereka di AFC Cup musim ini berakhir antiklimaks. Mereka akan menjamu JDT di Gelora Bung Karno apda 10 April 2018 bulan depan.

Comments
Loading...