Andik Ungkap Alasan Tak Mau Bertemu Persebaya

1,049

Football5star.com, Indonesia – Andik Vermansah, bintang sepak bola Indonesia mengirimkan surat terbuka untuk klub lamanya, Persebaya Surabaya, Selasa (23/1/2018). Surat tersebut merupakan pernyataan balasan atas pernyataan yang diungkapkan Presiden Klub asal Kota Pahlawan tersebut, Azrul Ananda, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Azrul mengatakan bahwa pihak klub telah resmi menyerah dalam usaha medatangkan Andik. Pernyataan tersebut tertuang dalam sebuah surat terbuka bertajuk “Kereta Tidak Berhenti Untuk Satu Orang”, di situs resmi Persebaya, Senin (22/1/2018).

Andik membantah pernyataan Persebaya yang menilai dirinya tak punya iktikad baik. Pasalnya, pihak Bajul Ijo melalui surat tersebut menyatakan bahwa eks penyerang Selangor FC tersebut tak mau untuk diajak bertemu.

“Saya memutuskan tidak bertemu karena telah memberikan penawaran harga ke Persebaya. Itu saya lakukan tanpa agen,” tulisnya dalam surat terbuka melalui emosijiwaku.com, Selasa (23/1/2018).

“Tapi, kubu Persebaya tidak pernah menyatakan berapa penawaran harganya dan malah mengajak bertemu. Apalagi setelah keluar sejumlah statement yang intinya tidak menginginkan saya,” lanjutnya.

Menurut Andik, saat ini tak ada tim yang dia jadikan destinasi selanjutnya. Menurutnya, hal itu dia lakukan demi Persebaya. Penyerang Timnas Indonesia tersebut juga menegaskan tak akan kembali ke Malasia karena bursa transfer mulai ditutup.

Andik pernah membela Persebaya selama lima tahun sejak 2008 hingga 2013. Dirinya merupakan binaan asli klub yang menjuarai Liga 2 musim lalu tersebut.