Andritany Berapi-api Bawa Persija Juara Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa siap mental untuk menghadapi laga terakhir di Liga 1 musim ini. Ia mengakui dalam kondisi yang menggebu-gebu menghadapi pertandingan yang menentukan nasib Macan Kemayoran untuk meraih titel juara musim ini.

Persija akan menghadapi Mitra Kukar pada pekan terakhir LIga 1 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018).  Kabarnya, sejumlah 70 ribu tiket sudah habis terjual.

“Besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan khususnya The Jakmania karena mereka sudah menunggu 17 tahun untuk gelar juara. Besok pertandingan yang tidak mudah karena mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi, sehingga kami harus keluarkan seribu persen,” kata Andritany Ardhiyasa saat sesi jumpa awak media, Sabtu (8/12/2018).

“Jujur saja, saya sangat menggebu-gebu untuk dapatkan hasil maksimal. Bukannya takabur, saya yakin besok kami dapat dukungan penuh dari suporter, dan saya bayangkan kami bisa mendapatkan trofi yang kami idam-idamkan,” sambungnya.

Saat ini Persija ada di posisi puncak klasemen Liga 1 dengan mengantongi 59 poin. Macan Kemayoran hanya berjarak satu angka saja dengan PSM Makassar yang ada di posisi kedua.

Jika Persija bisa mengalahkan Mitra Kukar dan menjuarai Liga 1 musim ini maka mereka mengulangi pencapaian pada 2001 silam. Kala itu Bambang Pamungkas dkk sukses merengkuh titel juara Liga Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Comments
Loading...