Andritany Sebut Mitra Kukar Kurang Beruntung Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Nasib buruk harus diterima Mitra Kukar musim ini. Laga penentuan mereka untuk tidak terdegradasi dari Liga 1 harus dilakoni dengan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Macan Kemayoran bukan tim yang akan memberikan poin begitu saja untuk Mitra Kukar. Pasalnya Bambang Pamungkas dkk juga butuh kemenangan untuk memastikan gelar juara Liga 1 musim ini jadi  milik mereka.

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa menyebutkan bahwa Naga Mekes bukan klub yang jelek. Ia beranggapan bahwa tim besutan Rachmad Darmawan kurang beruntung musim ini.

“Mereka bukan tim yang jelek, mereka tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang berpengalaman. Dan coach RD (Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar) adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Menurut saya, mereka hanya kurang beruntung berada di zona degradasi,” kata Andritany Ardhiyasa saat sesi jumpa awak media, Minggu (8/12/2018).

Sementara itu Rachmad Darmawan meminta kepada para Pemain Mitra Kukar untuk tidak terlalu memikirkan hasil di pertandingan besok. Ia meminta anak asuhnya bisa tampil maksimal melawan Macan Kemayoran.

“Secara umum pemain semuanya siap untuk pertandingan besok. Saya sampaikan kepada pemain untuk tidak memikirkan hasil pertandingan, yang penting mereka melewati proses pertandingan dan fokus untuk laga ini,” tutur eks Pelatih Sriwijaya FC itu.

Comments
Loading...