Angel Vera: Persebaya Tampil Kurang Baik Di Babak Kedua

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya harus puas menelan kekalahan dari Perseru saat berkunjung ke Stadon Marora, Serui dalam laga lanjutan Liga 1, Selasa (31/7/2018). Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya angkat bicara terkait kekalahan timnya di laga itu.

Taktisi asal Argentina tersebut menilai permainan anak asuhnya cukup apik di babak pertama. Apalagi, Persebaya hanya membawa 16 pemain ke Serui dan tak membawa skuat terbaiknya.

Alhasil Perseru mampu ditahan imbang dengan skor kacamata pada 45 menit pertama. Akan tetapi, petaka bagi Persebaya muncul di babak kedua ketika mereka dijatuhi hukuman penalti pada menit ke-47.

”Di babak Pertama Kami main bagus, babak kedua mulai kena penalti dari situ semua mulai lebih susah. Tapi dari situ kami berusaha seimbang ada peluang juga untuk kami bisa 2-1 tapi tidak jadi,” kata Angel Alfredo Vera seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Selasa (31/7/2018).

”Kami sedang kalah maka dari itu kami usaha bisa seimbang, sehingga kami pilih pemain tengah dan depan,” sambungnya.

Osmar dos Santos berhasil membawa Perseru unggul melalui gol dari titik putih. Selang sepuluh menit kemudian giliran Silvio Escobar yang mencetak gol kedua untuk klub besutan I Putu Gede itu.

Persebaya sempat memperkecil ketertinggalan lewat Rendi Irwan pada menit ke-83. Akan tetapi, gol yang dicetak oleh Delvin Rumbino jelang pertandingan usai menegaskan kemenangan Perseru menjadi 3-1.

Comments
Loading...