Angel Vera Resmi Mundur Sebagai Pelatih Persebaya

174

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan yang dialami oleh Persebaya Surabaya di tiga pertandingan terakhir akhirnya memakan korban. Angel Alfredo Vera resmi mengundurkan diri sebagai Pelatih klub berjuluk Green Forc tersebut.

Pernyataan tersebut tertuang pada rilis di situs resmi Persebaya, Rabu (1/8/2017). Angel Vera memilih mundur sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap kekisruhan yang terjadi belakangan akibat hasil minor yang didapati oleh Green Force.

”Demi kebaikan tim, demi kebaikan Persebaya, dan demi kebaikan seluruh masyarakat Surabaya. Saya menyampaikan kepada Presiden Klub bahwa saya mengundurkan diri,” kata Angel Vera seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala kebaikan yang telah saya terima, dan semoga kita semua tetap bisa terus menjalin hubungan baik ini,” sambungnya.

Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya mengucapkan terimakasih atas jasa yang diberikan oleh Angel Vera. Pasalnya, taktisi asal Argentina tersebut yang mengantarkan Green Force berhasil lolos ke Liga 1 dan menjadi juara Liga 2 musim lalu.

Sebagai pengganti, dia menyebutkan bahwa Persebaya telah mempersiapkan Bejo Sugiantoro. Legenda Persebaya itu akan bersifat sementara menangani klub asal Kota Pahlawan tersebut selama dua pertandingan ke depan.

Kami telah bicara dengan Coach Bejo, dan demi Persebaya, dia siap menjadi pelatih caretaker untuk dua game ke depan. Sambil kami menyiapkan langkah-langkah selanjutnya untuk sisa musim dan tahun-tahun selanjutnya,” beber Azrul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.