Angel Vera Ungkap Faktor Persebaya Ditahan Bhayangkara

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya angkat bicara terkait hasil imbang yang dialami anak asuhnya saat bertandang ke Stadion PTIK, Jakarta, menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (11/7/2018). Ia mengaku Bajul Ijo (julukan Persebaya) sempat tak fokus di awal-awal pertandingan.

Akibatnya, gawang Persebaya dibobol sebanyak dua kali dalam kurun waktu 35 menit di babak pertama. Bajul Ijo kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Osvaldo Haay di menit ke-39, dan Irfan Jaya (83).

Bhayangkara kemudian bisa kembali unggul melalui gol dengan proses solo run dari Alsan Sanda pada menit ke-84. Namun, selang empat menit kemudian, David da Silva membuat Persebaya kembali menyamakan kedudukan melalui tembakan kerasnya.

“Di awal pertandingan kami tidak fokus dalam bermain. Kami juga lamban dalam merespon gol,Tapi kami bisa stabil di babak kedua,” kata Angel Vera seusai pertandingan, Rabu (11/7/2018).

Meski demikian, taktisi asal Argentina tersebut mengaku senang dengan kegigihan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Meski sempat tertinggal, Persebaya selalu bisa untuk menyamakan kedudukan.

“Saya merasa menang karena kami ada ketinggalan dua gol dan permainan seimbang. Setelah ketinggalan dua kali kami bisa cetak gol dua kali dan imbang lagi,” jelasnya.

Selanjutnya, Persebaya akan menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...