Apa Target Otavio Dutra bersama Persebaya Surabaya?

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Otavio Dutra memiliki target tinggi setelah bergabung dengan klub anyarnya, Persebaya Surabaya.

Melihat materi kuat dari tim beralias Bajul Ijo, sosok berdarah Brasil itu ingin mengejar gelar juara Liga 1. Titel serupa dimenangi oleh Otavio Dutra bersama Bhayangkara FC pada musim 2017.

“Target saya sendiri selalu ingin juara. Tapi, semuanya harus mau kerja keras. Saya datang ke sini punya pengalaman dan kasih kekuatan kepada tim. Dan nanti harus tetap bisa kompak dan di papan atas,” tutur Otavio Dutra.

Pemain belakang berusia 34 tahun itu juga menyoroti sosok Angel Alfredo Vera. Sang juru taktik bukanlah orang asing buat Otavio Dutra karena keduanya sempat bekerja sama di Gresik pada 2014.

Angel Alfredo Vera juga menjadi sosok yang memicu keputusan empat pemain lainnya, yaitu Ruben Sanadi, Nelson Alom, Osvaldo Haay, dan Ferinando Pahabol. Mereka sempat membela Persipura Jayapura, klub yang juga pernah diasuh Angel Alfredo Vera.

“Target saya sendiri selalu ingin juara. Tapi, semuanya harus mau kerja keras. Saya datang ke sini punya pengalaman dan kasih kekuatan kepada tim. Dan nanti harus tetap bisa kompak dan di papan atas,” ucap Otavio Dutra.

Khusus Otavio Dutra, ini adalah untuk kali ketiga dia membela Persebaya Surabaya. Sebelumnya, dia sempat membela klub tersebut pada 2010-2012 dan pada saat dualisme tim.

Comments
Loading...