Singo Edan Menerkam Bali United di Kanjuruhan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Arema FC berhasil meraih kemenangan atas tamunya, Bali United di pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar pada 20/10. Pertandingain ini digelar di markas Arema, Stadoin Kanjuruhan, Malang.

Arema yang bermain sebagai tim tuan rumah tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Di menit ke-13, sundulan dari Hanif Sjahbandi mampu menjebol gawang Kadek Wardana setelah mendapatkan umpan dari Johan Alfarizie.

Meskipun sudah unggul, Singo Edan tak mengendurkan serangannya di babak pertama. Dua menit sebelum turun minum, Hanif Sjahbandi berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Kali ini, ia memanfaatkan umpan dari Dedik Setiawan.

Di detik-detik akhir babak pertama, Irfan Bachdim memiliki kesempatan emas untuk memperkecil ketertinggalan Bali United. Namun, sepakannya masih bisa disemalatkan oleh Utam Rusdiana. Skor 2-0 untuk Arema bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Bali United yang tertinggal bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Di menit ke-52, Irfan Bachdim berhasil memperkecil ketertinggalan setelah memanfaatkan umpan dari Brwa Nouri.

Tak lama setelah gol dari Bachdim, Arema mendapatkan peluang untuk memperlebar keunggulan. Namun, sundulan Hamka Hamzah memanfaatkan sepak pojok dari Nasir masih membentur mistar gawang dari Kadek Wardana. Di menit ke-67, skuat asuhan Milan Petrovic berhasil memperlebar keunggulannya. Kali ini, giliran Makan Konate yang menjebol gawang Bali United lewat sepakan bebas.

Skor 3-1 untuk tim tuan rumah bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Hasil ini semakin memperpanjang rekor positif Arema di kandang. Di 13 pertandingan kandang terakhirnya, Arthur Cunha dkk berhasil meraih tujuh kemenangan dan enam hasil imbang.

SUSUNAN PEMAIN AREMA FC VS BALI UNITED

Arema: Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi (M. Rafli 73′), Makan Konate; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo (Nasir 5′, Ahmad Hardianto 58′)

Pelatih: Milan Petrovic

Bali United: Kadek Wardana; Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Agus Nova, I Made Andhika Wijaya; Taufiq, Sutanto Tan (Fadil Sausu 82′), Brwa Nouri (Yabes Roni 62′); Marvin Platje, Ilija Spasojevic (Martinus Novianto 90′), Irfan Bachdim

Pelatih: Widodo C. Putro

Kartu Kuning: Arthur Cunha 41′ – Sutanto 67′ Platje 70′

Kartu Merah: –

 

Comments
Loading...