Arema FC Ingin Jaga Gengsi Jelang Melawan Persela

0 272

Football5star.com – Arema FC ingin menjaga gengsi jelang menjamu Persela Lamongan dalam laga bertajuk Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 7 Juli 2018. Apalagi, mereka punya misi untuk bangkit dan menjauh dari zona merah Liga 1 2018.

Menjamu Persela, Singo Edan memiliki rekor yang bagus. Dari 13 pertemuan terakhir kedua tim, Arema sukses meraih enam kemenangan, empat hasil imbang, dan cuma menelan tiga kekalahan saja.

Tentu ini menjadi modal yang bagus buat pasukan Milan Petrovic. Andai meraih poin penuh, mereka yang kini duduk di urutan ke-16 bisa saja naik ke papan tengah klasemen sementara.

Milan Petrovic - football5star.com

Maka itu, jelang laga nanti Petrovic benar-benar mempersiapkan taktik dan senjata mutakhir. Pria asal Slovenia itu sampai harus memantau video pertandingan Persela. Tak tanggung-tanggung, Petrovic meminta manajemen untuk menyiapkan empat rekaman pertandingan sekaligus.

“Tidak bisa cuma mengamati dari satu pertandingan saja, karena permainan kadang ada naik turunnya. Setelah kami analisis, tentu akan kami buat strategi,” kata Petrovic dikutip Football5star.com dari situs resmi Liga 1.

Petrovic berharap anak asuhnya bisa mencetak gol cepat ke gawang Persela. Keunggulan di awal pertandingan bisa menempatkan mereka dalam posisi diuntungkan.

Terlebih, Persela datang ke Stadion Kanjuruhan bukan tanpa modal motivasi. Laskar Joko Tingkir saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 20 poin.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.