Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arthur Cunha Minta Arema Lupakan Kekalahan dari Bali United

412

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Arema FC, Arthur Cunha da Roca, meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan telak timnya, 6-1, dari Bali United, Senin (9/10/2017). Ia juga berharap Singo Edan untuk segera fokus menghadapi laga selanjutnya melawan PS TNI, Sabtu (14/20/2017).

Kekalahan Arema dari Laskar Tridatu memang terasa menyakitkan. Tak hanya karena kebobolan banyak, namun hal itu memutuskan rekor baik mereka saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kandang Bali United.

“Lebih baik tidak usah lagi membicarakan kekalahan dari Bali United. Semua pemain pasti tidak senang dengan kekalahan itu. Makanya harus kita lupakan dan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” kata Arthur dikutip dari wearemania.net, Rabu (11/10/2017).

“Saya rasa semuanya tidak suka dengan kondisi seperti ini. Jangan sampai kekalahan itu terulang, kami harus bangkit,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Arema, Joko Susilo menyampaikan bahwa kekalahan tersebut sudah mereka evaluasi. Ia sekarang tinggal bergantung pada pemain sembari berharap bisa terus meningkatkan performa mereka. Selain itu, pria yang kerap disapa Gethuk itu juga meminta anak asuhnya bermain dengan hati.

“Jika anak-anak bisa bermain dengan hati, tentu semuanya berjalan mudah. Karena modal utama mereka adalah hati, sebelum pertandingan selanjutnya melawan PS TNI mereka harus menata hati kembali, agar bisa memperbaiki penampilan di lapangan,” tuturnya.