Dedik Terkejut Namanya Masuk Timnas Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – PSSI telah merilis 22 nama pemain yang disiapkan untuk uji coba Timnas Indonesia melawan Mauritius. Salah satu nama baru yang turut dipanggil adalah Dedik Setiawan, penyerang Arema FC.

Bersama dengan Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, Dedik menjadi wakil dari Arema FC yang dipersiapkan untuk melawan Mauritius. Laga uji coba ini akan dilaksanakan pada 11 September 2018 di Stadion Patriot Candrabhada, Bekasi.

Dilansir dari Bolacom, Dedik mengaku terkejut saat namanya masuk dalam daftar pemain Timnas. “Kaget sekali waktu pertama dapat panggilan dari timnas. Karena saya belum pernah berfikir untuk memperkuat timnas. Tapi ada juga rasa senang dan bangga,” kata pemain berumur 23 tahun tersebut.

Meskipun mengaku siap memenuhi panggilan Timnas, Dedik tak mau melewatkan laga melawan Persib Bandung yang digelar pada 13 September 2018 atau dua hari setelah uji coba.

“Akhir pekan ini saya berangkat gabung timnas. Karena pertandingannya Selasa (11/9/2018). Setelah itu saya menyusul tim ke Bandung untuk lawan Persib,” jelasnya.

Tujuan Dedik tak hanya menembus Timnas untuk laga uji coba, melainkan untuk Piala AFF 2018 yang akan digelar Desember 2018 nanti. Meskipun begitu, pemain asli Malang ini tak mau terlalu terbebani.

“Kalau yang lebih bergengsi itu untuk AFF. Tapi saya belum berpikir sampai ke sana,” tutupnya.

Comments
Loading...