Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Arema Tetap Tak Puas Meski Menang Atas Persela

167

Football5star.com, Indonesia – Arema FC berhasil mengalahkan tamunya, Persela Lamongan, 2-0, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (16/9/2017). Meski berhasil menang, pelatih Singo Edan, Joko Susilo, tak puas dengan torehan dua gol yang diciptakan timnya.

Ketidak puasan itu dilandasi oleh faktor kekalahan 4-0 yang mereka derita sebelumnya dari Persela saat pertemuan pertama. Kendati tak puas, ia bersyukur atas hasil tiga poin yang di raih di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Dibilang tidak puas ya tentu tidak puas, tapi poinnya sama-sama tiga kan, kami kehilangan tiga poin di Lamongan dan mendapatkan tiga poin di Malang, meski di sana kami kalah 4-0 dan di sini cuma menang 2-0, tapi kan menang berapa pun sama-sama tiga poinnya,” ungkap Joko dalam sesi jumpa pers usai laga, Sabtu (16/9/2017).

Sebelum pertandingan digelar, pelatih yang biasa disapa Gethuk itu sudah berikrar timnya akan meraih kemenangan besar. Hal itu juga menjadi pembuktian dirinya menghadapi pelatih Persela yang juga mantan juru taktik Arema, Aji Santoso.

Namun, Laskar Joko Tingkir bertahan dengan baik meski tetap kebobolan dua gol dalam laga itu.

“Alhamdulillah kami dapat memetik poin penuh, akhirnya kami menang 2-0, tapi menurut saya Persela bermain bagus dan disiplin, kami sedikit kesulitan, tapi syukurlah kami bisa menang, jadi saya pikir ini hasil yang patut kami syukuri, meski evaluasi dan perbaikan tentu perlu,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.