Arema Kalahkan Persela, Petrovic: Kami Beruntung

0 273

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Milan Petrovic, Pelatih Arema FC angkat bicara terkait hasil kemenangan timnya atas Persela Lamongan di Liga 1. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (8/7/2018), Singo Edan (julukan Arema FC) menang dengan skor tipis 1-0.

Petrovic menilai kemenangan tersebut didapatkan anak asuhnya dengan cara beruntung. Pasalnya, gol yang didapat oleh Arema melalui proses yang di luar dugaan.

Jika dilihat dalam tayangan ulang, Singo Edan memang mendapatkan gol yang berbau keberuntungan. Sapuan bek Persela, Arif Satria dihalau oleh Penyerang Arema, Dedik Setiawan dan akhirnya berbuah gol.

“Kami tiga kali mendapatkan kemenangan dengan skor sama, 1-0, kami sudah bermain keras meski belum istimewa seperti yang saya inginkan, tapi cukup untuk memenangkan pertandingan,” kata Petrovic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Minggu (8/7/2018).

“Setiap ada peluang kami mencoba mencetak gol. Mungkin kali ini saya harus mengakui kami mendapatkan gol keberuntungan, tapi kami terus mencoba memanfaatkan setiap peluang menjadi gol,” sambungnya.

Kemenangan tersebut membuat Arema kini naik ke peringkat sepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 18 poin. Singo Edan memiliki poin yang sama dengan Persebaya Surabaya yang berada di peringkat kesembilan namun unggul dalam selisih gol.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.