Arema Luncurkan Tim Dan Jersey Anyar Untuk Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Layaknya klub-klub kontestan Liga 1 lainnya, Arema FC juga melakukan launching skuat dan jersey anyar mereka untuk kompetisi musim ini. Acara peluncuran bertajuk “Roar Everywhere” tersebut berlangsung di Graha Polinema, Malang, Selasa (20/3/2018).

“Launching team dan jersey ini merupakan rutinitas klub tiap tahunnya, untuk musim ini kami ambil konsep proximity karena kami ingin lebih mendekatkan diri dengan suporter, dibilang mewah juga boleh, tapi menurut saya ini sederhana,” ucap Ruddy Widodo General Manager Arema dikutip dari wearemani.net.

Dirinya menambahkan, sebenarnya agak ragu untuk mengadakan acara tersebut. Hal itu dikarenakan simpang-siurnya jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1.

“Lalu kabar kesanggupan dari Specs untuk menyediakan jersey-nya, akhirnya kami putuskan untuk segera menggelar acara ini setelah ada kepastian, apalagi tinggal beberapa hari lagi tim harus bermain di Liga 1,” kata Ruddy.

Sejumlah 30 pemain diumumkan menjadi punggawa Arema untuk bermain di Liga 1. Selain itu mereka juga meluncurkan jersey anyar mereka dengan appareal specs dan dibalut warna biru yang lebih muda.

“Sepertinya ini lebih ringan, desainnya juga cukup bagus, tapi kalau saya lebih suka yang biru, karena warnanya Arema. Semoga dengan disain jersey yang baru ini kita semakin semangat di pertandingan,” tutur Kapten Arema, Dendi Santoso.

Arema akan memulai laga pertamanya di Liga 1 musim ini menghadapi tim asal Kalimantan, Mitra Kukar. Laga tersebut akan belangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018).

Comments
Loading...