Arema Sudah Kantongi Strategi Untuk Lawan Bali United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tim kepelatihan Arema FC mengaku sudah mengantongi strategi untuk pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Bali United 20 Oktober nanti. Mereka mengaku akan menerapkan strategi yang sama seperti ketika melawan Persebaya Surabaya dua pekan lalu.

Di pertandingan nanti, persiapan dari tim Singo Edan mendapatkan sedikit gangguan. Selain akan tampil tanpa dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan nanti, Makan Konate dkk juga tak akan tampil bersama Milan Petrovic yang harus pulang ke Slovenia. Namun, Petrovic sudah memberikan tugas kepada dua asistennya untuk memimpin laga nanti.

Arema - Liga 1 - Bali United
liga-indonesia.id

“Kami sudah melakukan analisa bersama, kami lihat Bali United punya tim work yang bagus Tapi bukan berarti tidak ada kelemahannya. Seperti melawan Persebaya dan tim lainnya, kalau kita bermain di kandang sendiri tentu kami tekankan untuk terus melakukan pressing dan lebih agresif saat menyerang,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro dikutip dari laman wearemania.com.

“Seperti melawan Persebaya kemarin, mereka kesulitan mengembangkan permainan ketika kita melakukan pressing. Meski pemain mereka punya teknik tinggi, kalau ditekan terus pasti akan kesulitan,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun akan bermain tanpa dukungan Aremania di partai melawan Bali United dan di pertandingan liga 1 selanjutnya, Petrovic mengatakan hal tersebut tak akan banyak mempengaruhi permainan dari anak asuhnya di pertandingan nanti. Menurutnya, hal terpenting adalah, Arema masih bisa bermain di kandangnya, Stadion Kanjuruhan.

Comments
Loading...