Arema Tak Segan-Segan Coret Pemain Asing

Football5star.com, Indonesia  – General Manager dari Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan tak akan segan-segan mencoret pemain asing Arema. Ia mengatakan seluruh pemain baik lokal maupun asing harus memiliki kontribusi kepada tim Singo Edan.

Selama musimi 2018 berjalan, Arema sudah memutus kontrak dari pemain asal Montenegro, Balsa Bozovic dan pelatih kiper asal Brasil, Ricardo Navarro. Kini, Milan Petrovic hanya memiliki 3 pemain asing tersisa di skuatnya, yakni Arthur Cunha, Ahmet Atayev dan Thiago Furtuoso.

twitter.com/aremafcofficial

“Saya tak bermaksud memojokkan seseorang atau kelompok, tapi semua tahu bagaimana kontribusi pemain asing kami saat ini, yang menurut saya masih kurang maksimal,” ungkap Ruddy.

“Saat ini saya tidak bisa memastikan posisi pemain asing yang tersisa aman atau tidak, dari hasil diskusi dengan pelatih Milan Petrovic, selama mereka bisa menunjukkan performa yang diinginkan di sisa putaran pertama, maka akan dipertimbangkan lagi,” tegas manajer berkacamata ini.

Pernyataan Ruddy tersebut bukannya tanpa alasan. Di beberapa pertandingan, skuat Arema berhasil tampil gemilang tanpa bantuan dari selutuh penggawa asingnya. Selain itu, hasil yang didapat oleh skuat lokal Singo Edan terbukti memuaskan.

Hingga putaran ke-12, Arema masih berkutat di papan bawah klasemen. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Dendi Santoso dkk baru mampu meraih 15 poin. Hanya terpaut 1 angka dari 3 tim yang berada di zona degradasi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...