Bertandang ke Bandung, Arema Tanpa Tiga Pilar Penting

93

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Arema FC membawa 21 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persib pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Dari seluruh daftar tersebut ada tiga pemain yang tak diikutkan yaitu Johan Alfarizi, Rivaldy Bawuo, dan Arthur Cunha.

Ketiga pemain tersebut menurut Pelatih Arema, Milan Petrovic tidak dibawa karena faktor kesehatan. Alfarizi terkena sakit demam, Arthur mengalami cedera hamstring, dan Rivaldy masih menjalani proses penyembuhan cedera.

“Farizi punya masalah di kebugarannya, dan Arthur dan Rivaldy belum pulih 100 persen. Saya pikir terlalu riskan jika membawa mereka berdua ke Bandung,” kata Petrovic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Selasa (11/9/2018).

“Mungkin mereka bisa bermain di laga selanjutnya saat menghadapi Madura United. Semoga mereka segera pulih,” sambungnya.

Arema juga sebelumnya dipusingkan dengan dipanggilnya empat pilar penting mereka untuk bergabung Timnas Indonesia. Mereka adalah Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, dan hanif Sjahbandi.

Kemungkinan besar keempat pemain tersebut langsung bergabung dengan skuat di Bandung usai bertanding menghadapi Mauritius dalam laga uji tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Nantinya Bagas Adi bisa mengisi pos yang ditinggalkan Alfarizi. Sedangkan Israel Wamiau yang didatangkan tengah musim ini bakal diplot menggantikan Arthur yang cedera.

Arema saat ini terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 musim ini setelah hanya bercokol pada peringkat ke-14 dengan mengantongi 25 poin.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.