Aremania Tak Dapatkan Larangan Datang ke Bandung

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema tak memberi larangan khusus kepada pendukung Arema FC, Aremania untuk datang ke Bandung. Akan tetapi ia mengaku akan ada pengawalan ketat demi terjaganya keamanan.

Aremania
wearemania

Persib akan menantang tamunya dari Malang, Arema pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Pertandingan tersebut diprediksi bakal berjalan sengit mengingat alotnya pertemuan kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir.

Demi menjaga keamanan dan mengantisipasi konflik antara Bobotoh dan Aremania, Irman mengaku mempersiapkan 1.400 personel keamanan. Ia akan menyebarkannya di beberapa titik yang dianggapnya berpotensi menimbulkan kericuhan.

“Kita akan berkoordinasi dan tentu lakukan pengamanan. Mengantisipasi kalau ada supporter dari Arema, Aremania yang datang, dan melakukan pengamanan di titik-titik tertentu yang bisa jadi konflik,” kata Irman seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Selasa (11/9/2018).

Sementara itu Umuh Muchtar selaku Manajer Persib juga menghimbau kepada Bobotoh untuk menjaga perilaku. Ia berharap kepada pada pendukung Maung Bandung tersebut untuk tak terpancing dengan panasnya pertandingan di lapangan.

“Semua bobotoh harus tertib, saling menghormati semua tamu dan juga Aremania. Tunjukkan bobotoh suporter terbaik. Selasa mudah-mudahan tidak ada yang terpancing, agar pertandingan antarkedua tim jadi suguhan laga yang enak ditonton,” harapnya.

“Mudah-mudahan pemain Arema FC juga santun. Jangan provokasi, karena nanti bisa tidak tertahan. Akan rugi juga bagi semua,” tutupnya.

Comments
Loading...