Arif Suyono Akui Persipura Lebih Kuat

381

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Mitra Kukar, Arif Suyono, mengakui keunggulan Persipura Jayapura saat berhasil mengalahkan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-6 Sabtu (21/4/2018). Laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk tim Mutiara Hitam.

Arif Suyono yang tak dapat membendung kekecewaanya pun mengatakan bahwa Mitra Kukar sudah berusaha semaksimal mungkin. Ia juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Persipura, baik kandang maupun tandang, merupakan pertandingan yang sulit.

Mitra Kukar
Rafael Berges

“Kami sudah berusaha keras untuk mencuri poin di Stadion Mandala. Semua pemain bekerja keras untuk memutus rekor buruk Mitra Kukar dari Persipura. Tapi kami gagal lagi, tidak bisa petik poin,” kata Arif Suyono dikutip football5star.com dari situs resmi Liga 1.

“Persipura itu jangankan main di kandang. Di laga tandang mereka hampir selalu bisa meraih hasil positif. Salut buat Persipura, terutama pemain muda mereka yang tidak pernah lelah berlari hingga menit terakhir,” tutur mantan pemain Arema tersebut.

Kemenangan tersebut membuat posisi Persipura di pucuk klasemen Liga 1 semakin kokoh. Marcel Sacramento dkk kini mengantongi 11 poin dari 5 pertandingan. Unggul 1 poin diatas Persija Jakarta di posisi ke-2. Kekalahan melawan Persipura membuat Danny Guthrie dkk belum dapat beranjak dari papan bawah klasemen Liga 1.

Di pertandingan selanjutnya, Mitra Kukar akan menjamu Persebaya Surabaya di stadion Aji Imbut. Laga melawan Persebaya akan dilangsungkan pada Sabtu (29/4/2018).