Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Alasan Mantan Pemain Persib Pilih Persija Jakarta

365

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta menjadi tim yang paling sibuk di masa peralihan musim kompetisi. Sejauh ini, tim ibu kota sudah mengamankan jasa beberapa pemain lokal yang salah satunya adalah pemain kelahiran Gowa, Asri Akbar. Pemain berusia 33 tahun tersebut mantap dengan proyek yang dijanjikan tim asuhan Stefano Cugurra musim depan.

Musim lalu, Asri memperkuat tim asal Kalimantan, Borneo FC dan sukses menyarangkan satu gol. Usai latihan perdana bersama Persija di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, pada Senin (18/2/2017), ia pun sangat antusias menyongsong musim baru.

Stefano Cugurra Teco, Persija Jakarta
twitter.com

“Persija punya target jelas untuk musim depan. Tim ini selalu lapar akan gelar juara setiap musimnya. Apalagi, musim depan kami akan berlaga di AFC Cup. Saya pernah merasakannya ketika main untuk PSMS di 2008,” ujarnya.

Mengenai persaingan di lini tengah, Asri mengaku tidak takut mendapat kesempatan. Ia yakin, dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, pelatih akan memberinya kesempatan bermain bila dirasa layak.

“Saya serahkan sepenuhnya di tangan pelatih. Sebagai pemain, saya harus menurut apa saja yang diminta demi kebutuhan tim. Tinggal bagaimana kerja keras saja nanti ketika di lapangan,” lanjutnya.

“Saya butuh dukungan semua pihak termasuk para pendukung. Saya berjanji akan bekerja keras untuk membawa Persija juara musim depan,” pungkasnya.