Bali Syukuri Hasil Imbang di Kandang Persela

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 yang didapat Bali United di kandang Persela Lamongan sangat disyukuri tim tamu. Melalui asisten pelatihnya, Eko Purdjianto, ia mengaku timnya sudah bermain bagus di Stadion Surajaya, Senin (16/4/2018).

Pada laga tersebut, Serdadu Tridatu sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol yang dicetak Guntur Triaji. Baru pada pertengahan babak kedua, klub yang dilatih Widodo C Putro itu bisa menyamakan kedudukan melalui striker andalan mereka, Illija Spasojevic.

Usai laga, Eko Purdjianto mengatakan bila dirinya sangat mengapresiasi perjuangan Fadil Sausu dkk. Apalagi ia menyadari kelelahan yang melanda pemain setelah menjalani laga berat pada ajang AFC Cup di Myanmar.

“Kami sangat mensyukuri hasil imbang di pertandingan malam ini. Para pemain bermain dengan semangat luar biasa walaupun saya tahu mereka saat ini sedang kelelahan setelah menjalani pertandingan di Myanmar. Ada semangat tidak mau kalah dari para pemain,” ujar Eko, seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Senin (16/4/2018).

baliutd.com

Tambahan satu poin membuat tim Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat 8 klasemen Liga 1 dengan raihan enam poin, setelah meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang.

Selanjutnya runner up Liga 1 musim lalu ini akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu klub asal Banjarmasin, Barito Putera, Minggu (22/4/2018). Kemenangan pun menjadi harga mati untuk mengembalikan posisi mereka di papan atas klasemen.

Comments
Loading...