Bali United Sambangi Thanh Hoa Dengan Kekuatan Penuh

Football5star.com, Indonesia – Bali United menyongsong kemenangan kedua dalam ajang AFC Cup 2018 saat bertolak ke markas Thanh Hoa FC. Pertandingan akan berlangsung di My Dinh Stadium pada Selasa (13/3) sore waktu setempat.

Keseriusan anak asuh Widodo C. Putro terlihat dari nama-nama yang dibawa. Dilansir dari situs resmi klub, terdapat 21 pemain yang siap diturunkan pada laga tandang kedua mereka sepanjang turnamen tahun ini.

Kevin Brands - Bali United
baliutd.com

Dari posisi kiper, Wawan Hendrawan berpeluang kembali dipercaya melindungi gawang Serdadu Tridatu. Sementara untuk lini belakang, Demerson Costa juga ikut dibawa oleh Widodo untuk laga nanti.

Kekuatan utama mereka yakni lini tengah juga diisi oleh para pemain utama seperti Nick van der Velden, Kevin Brands, hingga sang kapten Fadil Sausu. Sedangkan di depan, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic juga diandalkan untuk menjebol gawang Thanh Hoa.

Perlahan tapi pasti, Bali mulai memperlihatkan kekuatannya di AFC Cup 2018. Mengawali turnamen dengan kekalahan dari Yangon, mereka sukses menahan Global Cebu di Filipina. Sementara pertandingan terakhir melawan Thanh Hoa sanggup dimenangkan.

Kini, Irfan Bachdim dkk kini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan empat poin. Tertinggal lima angka dari Yangon United yang meraih hasil sempurna sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

Comments
Loading...