Hasil Pertandingan Liga 1: Drama Lima Gol di I Wayan Dipta

Football5star.com, Indonesia – Bali United kedatangan tamu dari Jawa Timur, Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018. Liga 1 2018 yang sempat terhenti sejenak karena Asian Games 2018, telah dimulai kembali.

Bali United mengincar poin penuh di laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta. Serdadu Tridatu memulai laga dengan baik.

Baru lima menit berjalan, tendangan Ilija Spasojevic membuat gawang Laskar Joko Tingkir bergetar. Memanfaatkan umpan dari Malvin Platje, dengan kontrol yang indah, Spaso mencetak gol ke gawang Dwi Kuswanto.

Tak mau pulang dengan tangan hampa, anak asuh Aji Santoso berbalik menekan. Wallace Costa yang melakukan overlap bisa menyamakan kedudukan. Umpan Diego Assis diselesaikan lewat sundulan oleh Wallace.

Skor 1-1 ini tak bertahan lama. Di menit ke-31 atay empat menit setelah gol penyama Wallace, Bali United kembali unggul. Kali ini lewat tendangan 12 pas Nick van der Velden. Dendy Sulistyawan melakukan handball di kotak penalti. Sepakan penalti van der Velden menembus gawang Muhammad Ridwan yang masuk menggantikan Dwi Kuswanto yang cedera.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-2 setelah tusukan Loris Arnaud diselesaikan dengan tenang oleh Fahmi Al Ayyubi. 45 menit berjalan, empat gol bersarang.

Bali United kembali unggul di menit ke-65. Sepakan penalti Platje gagal dihalau Ridwan. Skor 3-2 berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain

Bali United: Wawan; Dias Angga, Agus Nova, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat; Taufiq, Nick v. d. Velden; M. Platje; Sukarja, Spasojevic, Yabes Roni

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; S. Arifin, Arif Satria, Wallace Costa, Eky Taufik; Syahroni, A. Basith; Fahmi, Diego Assis, D. Sulistyawan; L. Arnaud

Comments
Loading...