Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jumpa Persib, Widodo Lontarkan Pujian untuk Maung Bandung

360

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melontarkan pujian terhadap calon lawannya dalam lanjutan Liga 1, Persib Bandung. Menurutnya, klub asal Kota Kembang itu mengalami perkembangan dalam hal taktik dan permainan. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/9/2017).

Walaupun sempat menang melawan Persib pada pertemuan pertama, Widodo tak mau jumawa. Ia menyebutkan dalam sepak bola semua tim bisa saling mengalahkan dan dikalahkan. Hal tersebut juga yang ia terapkan nanti kala menghadapi klub kebanggaan Bobotoh itu.

“Saya pernah bicara tidak ada tim yang super atau pun lemah. Masing-masing bisa di kalahkan dan bisa mengalahkan. Saya tetap menaruh rasa hormat kepada semua tim termasuk Persib.” Ujar Widodo saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Bali United, Rabu (20/9/2017).

“Saya melihat Persib saat memiliki motivasi lebih dan cara bermainnya juga berkembang. Secara taktikal, mereka juga mengalami perubahan dibanding putaran pertama,” imbuh mantan pemain legendaris Timnas Indonesia itu.

Persib menurut Widodo mempunyai lini serang yang berbahaya dan patut diantisipasi. Apalagi, sejak Maung Bandung mendatangkan Ezechiel N’Douassel beberapa waktu lalu. Namun, ia tak begitu khawatir karena telah mempersiapkan cara untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Saya sudah sempat lihat beberapa pertandingan Persib dan saya melihat masuknya Ezechiel membuat lini depan Persib mengandalkan kecepatan dan kekuatan. Dia adalah pemain yang selalu bergerak menjemput bola dan memanfaatkan peluang di depan gawang. Tentu kami sudah menyiapkan antisipasi untuk hal tersebut,” tuturnya.